0

My Profil

Senin, 08 Oktober 2012
Share this Article on :
Nama : Jordie Aditama
Kelas : X-E
Sekolah : SMA Negeri 1 Tarakan
Hobby : Bermain Futsal, bermain laptop, membaca buku, dan nonton TV
Status : Very-very good

Tentang SMA Negeri 1 Tarakan :

Saat ini saya telah bersekolah di SMA Negeri 1 Tarakan. Menurut saya, SMA Negeri 1 Tarakan ini adalah sekolah yang paling internasional, terbaik, dan terhebat. Saya sangat senang sekolah di SMA Negeri 1 Tarakan, walaupun saya dan teman-teman sekolah siang, dan  sekolah nya dalam tahap pembangunan saya tetap semangat.
Sekarang saya duduk di kelas X, yang tepatnya di X-E, aku senang sekali dengan teman-temanku di X-E karena mereka sangat baik, ada yang gila, ada yang galau, ada yang suka meniru gaya guru kami, dan ada yang alay. Dari yang suka meniru guru kami itu, dapat mengundang tawa kami. Yaitu teman saya yang bernama Dwi Rahayu dan Mawaddah Rahmah yang suka jadi juri "SKETSA", Rosario adalah anak alay, Fitriani anak labil, Victor yang suka meniru guru kami, dan Saya sebagai Raja Hipnotis :D
Oke itu saja cerita dari saya tentang SMA Negeri 1 Tarakan, semoga dari kata-kata saya tidak ada yang salah, selamat siang dan sampai jumpa.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar